Contoh Laporan Hasil Evaluasi dalam Bentuk Surat
PEMERINTAH KOTA XXXXXXXXXXXXXX
|
||||||||||
INSPEKTORAT
|
||||||||||
Jalan
xxxxxxxxxxx xxx Telp/Fax xxx-xxxxxxxx
|
||||||||||
xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
|
||||||||||
Nomor
|
:
|
700/ /INSPEKTORAT
|
xxxxxxxxxxxx, xx xxxxxxxxxx xxxx
|
Lampiran
|
:
|
1(satu)
berkas
|
Kepada
|
Perihal
|
:
|
Laporan Hasil Evaluasi
|
Yth. xxxxxxx
|
xxxxxx
|
|||
Pada xxxx xxxxxx
|
Di
|
||
xxxxxxxxx
|
Dimaklumkan
dengan hormat sehubungan dengan pelaksanaan Keputusan Walikota XXXXXX Nomor :
700/Kep.450-INSPEKTORAT/xxxx Tanggal xxxxx tentang Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT)
Inspektorat Kota XXXXXX Tahun Anggaran xxxx yang ditindaklanjuti dengan Surat Tugas Inspektur Nomor :
700/ST.25/Inspektorat Tanggal 30 Januari xxxx perihal penugasan Tim Evaluasi xxxxxx Kota XXXXXX. Dengan ini kami sampaikan hasil evaluasi
sebagaimana dimaksud sebagai berikut :
1.
Dasar Hukum
Evaluasi ini dilaksanakan berdasarkan :
a. xx;
b. xx; dan
c. Keputusan Walikota XXXXXX Nomor : 700/Kep.xxx-INSPEKTORAT/xxxx Tanggal xxxxx 20xx tentang Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT)
Inspektorat Kota XXXXXX Tahun Anggaran 20xx.
2.
Tujuan Evaluasi
Evaluasi ini bertujuan untuk membandingkan xxxxxxx dengan kriteria xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx.
3.
Lingkup Evaluasi
Lingkup Evaluasi adalah evaluasi terhadap xxxxxxxxxxxxxxx Tahun Anggaran xxxx
4.
Tim Evaluasi
Tim Evaluasi XXXXXXxxxxxxxxxxxxxxxxxlingkup Bagian
Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kota XXXXXX Tahun Anggaran 20xx terdiri dari :
Penanggungjawab : xx
Wakil Penanggungjawab :
xx
Pengendali Teknis :
xx
Ketua Tim :
xx
Anggota Tim :
xx
xx
xx
xx
5.
Pelaksanaan Evaluasi
Pelaksanaan evaluasi ini mulai Tanggal xx s.d. xx Xxxxx xxxx.
6.
Kriteria Evaluasi
Kriteria evaluasi ini terdiri dari :
a. xxx; dan
b. xxxx
7.
Hasil Evaluasi
Berdasarkan hasil evaluasi xxxxxxxxxxxxxxxxx
lingkup xxxxx XXXXXX Tahun Anggaran
20xx diperoleh hasil
sebagai berikut :
a. Gambaran Umum
xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx.
b. Pengendalian Intern Pengelolaan xxxx,
1) Xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
c. Catatan Hasil Evaluasi xxxxxxxxxxxxxxx
Berdasarkan hasil evaluasi xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx diperoleh catatan sebagai berikut :
1) xxxxxxxxxxxxxxx.
2) xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx.
a. xxxxxxx
a. xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx.
8.
Simpulan dan Saran
Berdasarkan
hasil evaluasi di atas dapat disimpulkan bahwa pengelolaan xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx belum sepenuhnya sesuai
kriteria dan belum dilaksanakan berdasarkan pengendalian intern yang memadai.
Berdasarkan simpulan di atas, kami menyarankan xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx untuk:
a) xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx;
b) xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
c) xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx.
d) xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
Demikian laporan
ini kami sampaikan agar maklum.
INSPEKTUR
KOTA XXXXXXXXXXXX
XXXXXXXXXXXXXXX
xxxxxxxx / xx
NIP. xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
Tembusan disampaikan kepada Yth. :
1. xxxxxxxxxxxxxxxx
2. xxxxxxxxxxxxxxxx
Comments
Post a Comment